PROFIL PERUSAHAAN

PT.TRIDA KIMIA SAKTI adalah satu perusahaan nasional yang sedan berkembang yang bergerak dibidang (agrochemical) untuk penanganan hama penyakit pertanian dan perkebunan secara menyeluruh dalam upaya untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat pertanian indonesia pada umumnya sehingga para petani sejahtera dalam hidup dan penghidupannya.

Dengan produk produk andalan yang di pasarkannya , TRIDA GROUP ingin menjadi perusahaan nasional yang tidak hanya menyediakan produk produk berkualitas , lebih dari itu , TRIDA GROUP bertekad untuk mengembangkan usaha dan pelanggannya dalam waktu yang bersamaan dengan memberikan pendidikan jangka panjang bagi para stakeholdernya.

Sejak berdiri tahun 2001 dibidang distribusi kimia pertanian, dan dalam jangka kurun waktu kurang lebih 9 tahun, TRIDA GROUP telah menyediakan 9 produk unggulan ditambah dengan beberapa produk baru (7 produk) , yang siap memberikan solusi untuk masalah pertanian dan perkebunan Indonesia dan sampai sekarang TRIDA GROUP telah mendistribusikan produk unggulan ke beberapa wilayah Indonesia dan sampai saat ini lebih dari 45 orang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Selasa, 08 September 2015

Bentan 60 WP (MOLUSKISIDA)




                                                                                           Bentan 60 WP 
                                                         (MOLUSKISIDA)

                                          MENGENDALIKAN HAMA TAMBAK



Kemasan terdiri dari 3 macam :
  • Bentan 60 WP ( 50 gram )
  • Bentan 60 WP ( 100 gram )
  • Bentan 60 WP ( 500 gram )


Manfaat Produk Bentan 60 WP :
Moluskisida racun kontak dan lambung berbentuk tepung yang dapat disuspensikan untuk mengendalikan siput trisipan (Cerithidae sp) pada lahan tambak budidaya udang windu dan ikan bandeng.


Petunjuk Penggunaan BENTAN 60 WP :
- TAMBAK
hama : Siput Trisipan ( Cerithidae sp)
Dosis formulasi : 0,5 - 1 kg/ha
cara dan waktu aplikasi : Penyiraman dengan dosis 0,5 - 1 kg/ha sampai 7 hari. Penebaran udang windu dengan ikan bandeng setelah 35 HSA ( hari setelah aplikasi )


Rekomendasi Penggunaan :
- Budidaya Udang Windu , Siput ( Trisipan Cerithidae sp)




Keong Mas Pada Padi Sawah


  
Brosur :

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar