PROFIL PERUSAHAAN

PT.TRIDA KIMIA SAKTI adalah satu perusahaan nasional yang sedan berkembang yang bergerak dibidang (agrochemical) untuk penanganan hama penyakit pertanian dan perkebunan secara menyeluruh dalam upaya untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat pertanian indonesia pada umumnya sehingga para petani sejahtera dalam hidup dan penghidupannya.

Dengan produk produk andalan yang di pasarkannya , TRIDA GROUP ingin menjadi perusahaan nasional yang tidak hanya menyediakan produk produk berkualitas , lebih dari itu , TRIDA GROUP bertekad untuk mengembangkan usaha dan pelanggannya dalam waktu yang bersamaan dengan memberikan pendidikan jangka panjang bagi para stakeholdernya.

Sejak berdiri tahun 2001 dibidang distribusi kimia pertanian, dan dalam jangka kurun waktu kurang lebih 9 tahun, TRIDA GROUP telah menyediakan 9 produk unggulan ditambah dengan beberapa produk baru (7 produk) , yang siap memberikan solusi untuk masalah pertanian dan perkebunan Indonesia dan sampai sekarang TRIDA GROUP telah mendistribusikan produk unggulan ke beberapa wilayah Indonesia dan sampai saat ini lebih dari 45 orang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Rabu, 02 September 2015

Trisagra 30 EC ( INSEKTISIDA )

                                        Trisagra 30 EC
                                        (INSEKTISIDA)

- Insektisida sistemik bersifat racun kontak & perut berbentuk pekatan yang dapat diemulsikan dalam air.
- digunakan untuk mengendalikan serangga hama berbagai jenis tanaman.
- mencegah telur seranga agar tidak menetas.




Spesifikasi :
  • Insektisida sistemik untuk aplikasi pada daun dan tanah guna mengendalikan hama penghisap.
  • Mempunyai sifat sistemik yang sangat baik.
  • Bekerja sebagai racun kontak dan lambung
 
Kemasan ada 3 Macam :
1. Trisagra 30 EC ( 100 ml )
2. Trisagra 30 EC ( 250 ml )
3. Trisagra 30 EC ( 500 ml )





Manfaat Produk :
  • Bekerja sebagai racun kontak perut dan sistemik , diserap dan menyebar ke seluruh jaringan tanaman sehingga dapat memberikan perlindungan kepada tanaman lebih baik. 
  • Dapat digunakan untuk mencegah agar telur serangga tidak menetas.
  • Mengendalikan serangga penghisap daun seperti berbagai jenis kutu daun (Aphis gossypii), (Myzus persicae), kutu kebul (Bemisia tabaci) dan Thrips (Thrips palmi) yang menyerang tanaman sayuran cabai , tomat , kentang , tanaman palawija , buah buahan dan perkebunan.
  • Mengendalikan serangga perusak daun seperti ulat (Plutella xylotella) pada tanaman kubis, penggulung pucuk daun ( Homona coffearia) pada tanaman teh , lalat buah ( Dacus ferugireus) pada tanaman tomat dan cabai dan serangga pemakan daun , berbagai jenis belalang , kumbang (Blissus leucopterus , Nezara viridula)
  
Petunjuk Penggunaan Produk :
A. CABAI
hama : kutu daun (Myzus persicae)
konsentrasi : 0,5 - 1 ml/l
waktu aplikasi : Apabila populasi atau intensitas serangan hama telah mencapai ambang pengendalian sesuai rekomendasi setempat.

B. KUBIS
hama : ulat perusak daun ( Plutella xylostella)
konsentrasi : 0,5 - 1 ml/l
waktu aplikasi : Apabila populasi atau intensitas serangan hama telah mencapai ambang pengendalian sesuai rekomendasi setempat.

C. TEH
hama : Penggulung Pucuk (Homona coffearia)
konsentrasi : 0,5 - 1 ml/l
waktu aplikasi : Apabila belum jelas hubungi pertanian yang berwenang. 











Kutu Kebul







Brosur :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar