PROFIL PERUSAHAAN

PT.TRIDA KIMIA SAKTI adalah satu perusahaan nasional yang sedan berkembang yang bergerak dibidang (agrochemical) untuk penanganan hama penyakit pertanian dan perkebunan secara menyeluruh dalam upaya untuk memberikan kontribusi terhadap masyarakat pertanian indonesia pada umumnya sehingga para petani sejahtera dalam hidup dan penghidupannya.

Dengan produk produk andalan yang di pasarkannya , TRIDA GROUP ingin menjadi perusahaan nasional yang tidak hanya menyediakan produk produk berkualitas , lebih dari itu , TRIDA GROUP bertekad untuk mengembangkan usaha dan pelanggannya dalam waktu yang bersamaan dengan memberikan pendidikan jangka panjang bagi para stakeholdernya.

Sejak berdiri tahun 2001 dibidang distribusi kimia pertanian, dan dalam jangka kurun waktu kurang lebih 9 tahun, TRIDA GROUP telah menyediakan 9 produk unggulan ditambah dengan beberapa produk baru (7 produk) , yang siap memberikan solusi untuk masalah pertanian dan perkebunan Indonesia dan sampai sekarang TRIDA GROUP telah mendistribusikan produk unggulan ke beberapa wilayah Indonesia dan sampai saat ini lebih dari 45 orang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Selasa, 27 Oktober 2015

Tricure 430 SC ( FUNGISIDA )









                                                            Tricure 30 SC
                                                           ( FUNGISIDA )

                                                  Penyakit Terkendali , Produksi Tinggi 


Terdapat dalam 2 kemasan : 
  • Tricure 430 SC ( 100 ml )
  • Tricure 430 SC ( 250 ml )

Manfaat Produk TRICURE 430 SC : 
Fungisida sistemik racun kontak yang bersifat fungitoksik berbentuk pekatan suspensi untuk mengendalikan penyakit hawar daun Phytophthora infestans pada tanaman kentang.

Petunjuk Penggunaan TRICURE 430 SC :
1. pada tanaman KENTANG
Organisme Sasaran       : Hawar Daun Phytophthora infestans
Konsentrasi Formulasi  : 2 ml/l
Waktu Penyemprotan    : Apabila sudah ada gejala serangan penyakit , penyemprotan volume tinggi ( 200 - 400 l/ha ). pada pagi dan sore hari.
  

Hawar Daun Pada tanaman Kentang 

Hawar Daun Pada tanaman Padi

Hawar Daun pada tanaman tomat 
 
Pembususukan pada batang tanaman cabai , tomat , kentang.
 

Brosur :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar